seledri


Hasil gambar untuk seledri

Kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam 100 gram seledri yaitu 20 kalori, 1 gram protein, lemak 0,1 gram, hidrat arang 4,6 gram, kalsium 50 mg, fosfor 40 mg, vitamin A 130 SI, vitamin B1 0,03 mg, vitamin C 11 mg dan substansi diuretik yang bermanfaat untuk menambah jumlah air kencing.



Apa Saja Manfaat Seledri Bagi Kesehatan Tubuh? Sangat baik untuk sistem immune tubuh
-Menurunkan kadar asam urat darah
-Sebagai pereda kejang
-Menjauhkan anda dari penyakit kanker
-Mengobati berbagai masalah peradangan (bisul, jerawat dll)
-Mengobati darah tinggi (hipertensi)
-Antirematik (mengatasi penyakit rematik)
-Aphrodisiac (menaikkan suhu tubuh dan energi)
-Sebagai bahan penenang yang alami

Bagi anda yang sudah menyertakan daun seledri pada masakan sehari-hari maka secara tidak langsung anda sudah mendapatkan khasiat alami yang terkandung dalam tumbuhan ini. Namun jika ingin memperoleh khasiat kesehatan secara maksimal, anda bisa mengolahnya menjadi minuman jus sayur atau olahan ramuan herbal berikut ini.Cara Mengolah Seledri Sebagai Obat HerbalUntuk obat yang diminum, rebus 30 - 40 lembar daun seledri lalu minum air rebusannya.

Cara lain, rebus 1,3 - 3, 9 gram biji tanaman seledri dengan api kecil selama kurang lebih 3 jam kemudian air rebusan tersebut di minum dua kali sehari sampai rasa sakit berkurang.Untuk pemakaian luar, hancurkan daun dan batangnya dengan cara digiling atau ditumbuk lalu tempelkan pada bagian kulit yang meradang. Biji Seledri juga digunakan untuk obat herbal.

0 Response to "seledri"

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...