MERIAS ALIS

Ternyata Merias Alis Perlu Teknik Yang Tepat, Lho!

Alis merupakan salah satu bagian wajah yang paling penting. Sedikit saja perubahan pada bentuknya dapat membuat efek wajah terlihat berbeda karena fungsinya sebagai bingkai wajah. Merapikan dan membentuk alis merupakan salah satu hal yang disukai wanita saat melakukan riasan di wajahnya. Namun, terkadang masih ada beberapa di antara mereka yang kurang mengerti teknik yang tepat sehingga hasilnya kurang maksimal. Sebelum Anda melakukan hal ini, coba deh pelajari dulu beberapa langkah praktis ini, yuk!

-Rapikan Bagian Yang Berantakan
Lakukan trim alis hanya pada bagian yang berantakan, misalnya jika sudah tumbuh rambut berlebihan yang membuat bentuk alis tidak proporsional lagi. Jangan lakukan bila tidak diperlukan karena Anda akan lebih terlihat cantik dengan alis yang tampak tebal.

-Sesuaikan Dengan Bentuk Mata
Sebelum merapikan alis, kenali dulu bentuk mata yang Anda miliki. Pilih bentuk alis yang menyesuaikan bagian wajah tersebut. Tentukan pula efek alis yang Anda inginkan, apakah bentuk membulat atau yang memiliki lengkungan.

-Gunakan Peralatan Yang Tepat
Setelah menemukan bentuk yang sesuai, gunakan peralatan yang tepat untuk merapikan alis yang Anda miliki. Sebuah gunting kecil digunakan untuk memotong bagian yang memiliki panjang berlebihan, sementara tweezer bermanfaat untuk mencabut rambut alis. Pastikan kedua alat ini memiliki kualitas yang baik untuk mencegah iritasi pada wajah.

-Lakukan Riasan Alis
Selesai merapikan, gunakan pensil alis untuk memberi warna dan bentuk agar alis lebih terlihat berdimensi. Pilih warna yang lebih terang dibandingkan warna asli rambut alis Anda. Misalnya, jika alis Anda berwarna hitam lebat, gunakan pensil alis keabuan untuk menciptakan kesan natural. Pilih pensil alis yang memiliki ujung lembut agar menciptakan efek soft dan alami pada penampilan Anda. Jika Anda tidak memiliki pensil alis, eyeliner dapat menjadi alternatif pengganti yang dapat Anda gunakan.

Melakukan trim alis perlu ketelitian dan teknik yang baik agar hasilnya sempurna. Pastikan untuk selalu menggunakan teknik yang benar.

0 Response to "MERIAS ALIS"

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...