cara membuat masker dari buah2an

MASKER KENTANG

Kentang dapat menghilangkan lingkaran hitam pada mata secara alami. Caranya kita kupas kentang dan iris kentang sehingga membentuk lingkaran. Letakkan irisan kentang pada mata anda selama 15-20 menit. Setelah itu, cuci atau bilas wajah anda dengan air hangat.Mengurangi keriput. Masker kentang memiliki zat anti penuaan yang sangat efektif dan bermanfaat untuk mengurangi dan menangkal keriput. Jika anda menggunakan masker secara teratur, maka kulit anda akan lebih lembut dan bercahaya.
Menghilangkan bintik hitam pada wajah. Jika kita mempunyai bintik-bintik hitam pada wajah, kita bisa memblender kentang dan oleskan pada wajah sambil memberikan pijatan lembut. Biarkan selama lima menit, setelah itu kita bilas wajah dengan air bersih.
Menghilangkan luka bakar akibat sinar matahari. Yang perlu kita lakukan adalah mengiris kentang dingin dan letakkan irisan tersebut pada luka bakar. Hal ini akan memberikan sensasi menenangkan.
Memutihkan kulit wajah. Parut kentang dan oleskan parutan kentang pada wajah anda. Setelah 30 menit, bilas wajah anda. Jika anda menggunakan masker secara teratur, kulit wajah akan terasa halus, putih dan cerah.Jika anda memiliki kulit yang kering, anda dapat menggunakan masker yang terbuat dari parutan kentang yang di campur dengan curd. Untuk penggunaannya cukup oleskan masker pada wajah selama 20 menit, lalu bilas.
Masker kentang ini akan membantu melembabkan kulit anda dan menghilangkan garis-garis halus pada wajah.
Masker yang terbuat dari kentang juga sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati pada wajah. Anda cukup menggunakan masker selama 10 menit setiap hari. Dengan pemakaian secara teratur, akan membantu peremajaan kulit.
Mengobati mata bengkak. Untuk menghilangkan bengkak di sekitar mata atau kantung mata, gunakan campuran mentimun dan kentang lalu oleskan disekitar mata. Mentimun mengandung asam askorbat dan asam caffeic, sedangkan kentang mengandung cate

masker semangka
Khasiat buah semangka untuk menyegarkan wajah
Semangka adalah buah yang kaya akan antioksidan, vitamin A, C, dan sehingga sangat sesuai untuk digunakan sebagai masker wajah alami untuk kulit kusam. Selain itu, dengan mengonsumsinya secara langsung Anda juga akan lebih cepat merasakan manfaatnya bagi kecantikan wajah Anda. Bonus tambahannya bagi kesehatan adalah terhindar dari kanker usus, arthritis tulang, penyakit kencing manis, dan asma. Beberapa sumber juga mengatakan bahwa semangka juga berkhasiat untuk mematikan sel kanker karena kandungan lycopennya.
Bila Anda mengalami kulit berjerawat yang parah disertai rasa gatal atau panas, buah semangka sangat cocok sebagai masker wajah alami untuk kulit berjerawat karena menimbulkan efek mendinginkan. Selain itu manfaat masker alami dari buah semangka adalah, dapat melembabkan kulit karena kandungan airnya yang banyak, mencegah kerutan dan penuaan dini, meremajakan kulit, menyegarkan kulit, dan mengurangi minyak pada wajah.
Khasiat buah semangka untuk kesehatan dan kecantikan
Cara membuat masker wajah alami dari buah semangka
Resep 1


Bahan-bahan yang Anda perlukan untuk membuat masker semangka adalah secangkir semangka yang telah dihilangkan kulitnya dan dipotong-potong, setengah buah jeruk, dan satu cangkir air. Cara mengolah bahan-bahan tersebut adalah, blender semua bahan kemudian saring bahan-bahan yang telah halus. Oleskan langsung “jus” tersebut pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sambil dipijat dengan lembut lalu diamkan selama 10 atau 15 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat. Masker semangka tersebut sangat berguna untuk menghilangkan jerawat dan kulit wajah yang kusam.

khasiat semangka untuk mengatasi kulit kusam
Resep 2
Bahan-bahan yang Anda perlukan adalah secangkir semangka segar yang telah dipotong-potong dan air mawar secukupnya. Blender buah semangka tersebut seperti resep pertama kemudian campur dengan air mawar dan simpan dalam lemari es.
cholase. Kandungan tersebut dapat menghilangkan mata bengkak.

NANAS

Nanas memang kurang baik kalau dikonsumsi oleh perempuan sacara berlebihan, namun kalau kita pakai untuk digunakan sebagai masker wajah itu sih gak papa.
Malah bagus karena nanas akan menyegarkan kulit dan mampu mengecilkan pori - pori kulit wajah.
Caranya
Blender nanas secukupnya untuk wajah
Terus oleskan pada wajah dan biarkan selama beberapa menit hingga mengering
Lalu bilas dengan air hangat

wortel

Wortel dapat mencegah proses penuaan dini, apabila dikonsumsi setiap hari.
Begitu pula kalau kita membuatnya menjadi sebuah masker wajah, pasti wajah akan terhindar dari penuaan dini ataupun terlihat keriput.
Selain itu, wortel juga memiliki kandungan yang mampu membuat kulit menjadi lebih bersinar.
Caranya
Blender 1 buah wortel hingga halus

Tambah kan 1 atau 2 sendok makan madu
Aduk hingga merata
Oleskan pada wajah dan diamkan hingga mengering
Kalau sudah tinggal lap deh pakai kapas yang sudah dicelupkan ke air hangat

PISANG

Khasiat :
Mengandung serotinin, pektin, tanin, noradrenalin, 5 hidroksitritamin, dopamin dan berbagai vitamin, seperti vitamin A, B kompleks dan C .
Digunakan sebagai pelembab wajah.
Cara Membuat & Menggunakannya :
• Ambil pisang ambon yang sudah mask lalu hancurkan
• Tambahkan minyak zaitun
• Gunakan dan ulangi secara teratur ramuan tersebut sebagai bedak
Kulit Lembut Dengan Pisang
Pisang nggak hanya ok buat dimakan .
Di beberapa negara bahkan pisang telah digunakan sebagai campuran kosmetik untuk mengatasi kulit wajah yang kering sekaligus menghilangkan noda.

Caranya campur 50cc yoghurt putih ,
2 sendok makan madu dan satu buah pisang yang dihancurkan hingga rata.
Gunakan campuran ini sebagai masker wajah dan leher dan diamkan selama kurang lebih 10 menit.
Lalu bilas dengan air dingin seperti biasa .
Lakukan masker ini seminggu sekali buat menghilangkan noda di wajah.

0 Response to " cara membuat masker dari buah2an"

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...