5 Bahan Alami ini mampu Singkirkan Strech Mark


 Hasil gambar untuk Stretch Mark


Kulit manusia terdiri dari 3 lapisan yaitu lapisan luar atau epidermis, lapisan tengah atau dermis, dan lapisan dalam. Ketika kulit Anda meregang secara tiba-tiba maka dapat menyebabkan stretch mark. Sebab kolagen kulit Anda menjadi rusak.

Tidak hanya karena kehamilan atau penurunan dan kenaikan berat badan secara tiba-tiba saja yang dapat menyebabkan stretch mark. Sebab stres, pertumbuhan fisik yang terlalu cepat, serta perubahan kondisi fisik seseorang juga mampu menyebabkan stretch mark.

Stretch mark dapat terjadi terutama di perut, paha, dan lengan Anda. Kemunculannya dapat mengganggu penampilan fisik Anda. Berikut adalah beberapa bahan alami yang bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark seperti dilansir dari magforwomen.com.

Cocoa butterCocoa butter mengandung vitamin E dan minyak gandum yang tinggi di dalamnya. Oleh karena itu mengoleskan dan memijat kulit dengan bahan ini mampu meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh sehingga stretch mark Anda dapat teratasi dengan baik.

Minyak kastorseperti halnya minyak lain yang ditujukan untuk perawatan kulit, minyak ini juga mengandung bahan alami yang baik untuk produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Oleskan dan pijatkan minyak ini di area yang terdapat stretch mark. Setelah itu diamkan selama 15 menit sebelum membersihkannya.

Putih telur dan minyak zaitunTidak banyak yang tahu bahwa putih telur bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark. Hal ini disebabkan karena putih telur mampu meningkatkan tingkat elastisitas kulit. Setelah Anda mengoleskannya pada stretch mark, biarkan kering selama beberapa saat. Dan setelah Anda membersihkannya, oleskan minyak zaitun di atasnya agar kulit Anda menjadi lembab.

Gula Campur gula, air almond, dan air lemon sebagai bahan alami untuk menghilangkan stretch mark. Oleskan scrub ini di atas stretch mark sambil dipijat. Scrub alami ini mampu memecah lemak dan menghilangkan stretch mark.

KentangKentang ternyata juga bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark. Buatlah pure kentang dan kemudian pijatkan di atas kulit. Bahan alami di dalamnya mampu memecah lemak penyebab stretch mark.

Itulah beberapa bahan alami yang mampu membantu Anda dalam menghilangkan stretch marks yang mengganggu penampilan Anda. Tertarik untuk mencobanya?

0 Response to "5 Bahan Alami ini mampu Singkirkan Strech Mark"

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...