Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB.
Hometester adalah website yang menawarkan produk gratis untuk dicoba dirumah oleh reviewer untuk mereview pengalamanya, produknya juga banyak loh.  dan saya gabung tapi saya gak langsung ikut coba-coba produknya karna lupa hehe. Ditahun 2017 buka gmail trus buka emailnya dari hometester terus tak ubek-ubek website terus coba-coba produknya akhirnya dapat email kalau saya dapat sample shampoo clear sakura yang baru tuh,senangnya.
2 minggu kemudian tepatnya hari minggu pagi dapat telpon dari kurir paket,dan sekarang saya sudah dapat 4 produk gratis .yuk gabung ke hometester klik disiniYang kamu butuhkan email ya.

Cara gabung di home tester :
1. Klik website hometester klik disini
2. Klik gabung



Isi(nama,email dan contreng captchanya)
Dan ikuti langkah-langkah isi data diri kamu sampai selesai.


Cara coba produk
1. Klik coba produk lalu klik mendaftar
2. Ikuti survei isi dengan benar sampai selesai
3. Undang teman sebanyak-banyaknya, katanya kalau undang temannya banyak bakalan dapet yang eksklusif box nya loh
4. Kalau kamu dapat produknya pasti kamu dapat pemberitahuan lewah email kamu
dan tunggu barang datang kerumah kamu
5. Kalau sudah dapat produknya kamu wajib review/survei produknya bisa lewat website atau instagram hometester

NB : 1.alamat rumah kamu harus lengkap dan jelas ya 
2. Isi no hp kamu yang aktif ya
Selamat mecoba 

0 Response to "Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester"

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...