VIVA milk cleanser & face tonic bengkuang (produk lokal murah)

Hai..
Kali ini aku mau berbagi tentang produk lokal yang harganya murah meriah yaitu Viva milk cleanser dan face tonic bengkuang . Sebenarnya variant ada banyak (cucumbar,greentea,lemon dll) tapi saya terpesona dengan yang bengkuang .

*VIVA milk cleanser bengkuang adalah susu pembersih untuk merawat kulit
normal,mengandung ekstrak bengkuang dan sunflower untuk kulit lebih cerah. Dan juga bisa membersihkan wajah dan leher dari kotoran dan sisa makeup dengan maksimal.

Packagingnya menggunakan botol warna putih, disegel dengan plastik bening dan tutupnya model flipcap jadi harus hati-hati karna mudah patah.

Tekstur Viva milk cleanser ini kental kaya lotion gitu berwarna putih dan beraroma bengkuang.

Cara pakai : oleskan pada wajah dan leher sambih lakukan pijatan ringan kemudian bersihkan dengan kapas atau tissue,lalu lanjut pakai face tonic.

Ingredients : 
Aqua, mineral oil, srearic acid, cetyl alcohol triethanolamine, pachyrrhizus erousus root exract, methylparaben, parfume, propylparaben, polysorbate 80, propylene, sunflower(helianthusannuus)seed oil, bht,citric oil.

BPOM : NA18121201346
Harga : 5000rb
Netto  : 100ml



*VIVA Face tonic bengkuang*
Face tonic adalah penyegar untuk merawat kulit normal untuk mengangkat sisa-sisa susu pembersih,menyegarkan wajah, dan mengembalikan keseimbangan pH kulit.

Packagingnya sama seperti milk cleanser .teksturnya cair tapi wanginya saya kurang suka angak menyengat gitu.  Tapi setelah pakai face tonic ini kulit langsung adem gitu kaya ada sensasi dingin gitu.
Teksturnya tidak jelas saat difoto kar

Cara pakai : basahi kapas dengan face tonic usapkan merata pada wajah dan leher.

Ingredients : 
Aqua, ethanol, sorbitol, pachyrrhizus,erosus root extract, methylparaben, polysorbate 80, propylene gycol, sunflower(helianthus annuus) seed oil, BHT, citric acid, PEG-40 hydrogenated castor oil, perfume.

BPOM : NA18121201349
HARGA : 4.500rb
Netto : 100ml


+murah
+produk lokal jadi mudah didapatkan
+cocok untuk coba-coba karna murah

-packagingnya terlalu simple,tapi sesuai dengan harga
-baunya kurang suka, menyengat gitu

Untuk hasil yang maksimal gunakan keduanya secara teratur.

Terima kasih 🤗 selamat mencoba



0 Response to "VIVA milk cleanser & face tonic bengkuang (produk lokal murah)"

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...