ciri-ciri kulit wajah sehat

7 Ciri-ciri kulit wajah sehat :
Kulit lebih berwarna Maksud dari kulit lebih berwarna disini adalah bukan tentang warna hitam atau putih. Akan tetapi kulit yang sehat itu cenderung berwarna dan tidak pucat.
Kulit bebas noda Kulit yang sehat tidak memiliki noda bekas jerawat dan bahkan bintik-bintik jerawat batu. Karena jika terdapat bintik-bintik kecil pada wajah bisa jadi hal tersebut merupakan sebuah tanda-tanda penuaan dini yang harus segera diantisipasi dan diatasi.
Kulit wajah berseri-seri Cara mengenali wajah sehat dengan ciri-ciri ini lebih mudah. Karena wajah berseri-seri bukan hanya terkait dengan karakter seseorang tersebut. Akan tetapi juga berkaitan dengan kesehatan kulit seseorang tersebut.
Permukaan kulit lembut Kulit wajah sehat juga tampak secara kasat mata dengan melihat dan meraba permukaan kulit tersebut. Jika permukaan kulit lembut, halus dan mulus, hampir bisa dipastikan jika kulit tersebut lebih sehat.
Kulit wajah lembab Lembab bukan berarti berminyak. Kulit wajah lembab tampak segar, tidak kering juga tidak kusam karena penuh dengan minyak.
Kulit kenyal Nah, untuk ciri-ciri yang ini pembuktiannya harus dipegang atau sedikit mencubit. Kulit bermasalah ketika dipegang tidak langsung kembali atau membekas. Sedangkan kulit wajah sehat lebih kenyal dan lentur.
Kulit tanpa keluhan sakit Ciri-ciri terakhir adalah kulit dengan tanpa keluhan penyakit apapun. Baik itu komedo, panu, kudis kurap atau bahkan jerawat meradang, yaitu jerawat bandel yang tidak sembuh-sembuh.
Berikut ini gambar penampang kulit normal sebagai referensi tambahan untuk mengenali struktur dan anatomi kulit manusia.
penampang kulit anatomi manusiagambar penampang kulit manusia
Intinya, kesehatan kulit wajah dan kulit secara keseluruhan harus dijaga semaksimal mungkin. Bukan hanya untuk orang-orang dengan profesi sebagai publik figur. Siapapun berkewajiban menjaga kesehatan kulitnya.
Banyak konsumsi sumber makanan kaya anti-oksidan, minum air putih/mineral minimal 2ltr per-hari dan untuk pengobatan bagi kulit dengan berbagai keluhan kurang sehat bisa konsumsi secara rutin minuman herbal ekstrak kulit manggis.

0 Response to "ciri-ciri kulit wajah sehat"

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...