#01 Chic rose ( Pixy lipcream )

halo semuanya 😀
 Kali ini aku akan ngebahas tentang produk lipcream yang baru aku punya yaitu lipcream dari pixy yang shade #01 chic rose 😘 aku pilih shade ini karena warna enggak terlalu ngejreng jadi cocok lah untuk sehari-hari walaupun cuman dirumah. Shade ini juga termasuk best seller loh makanya sering banget kehabisan karena banyak yang suka termasuk aku😘👄

Packaging nya simple . Perpaduan antara warna hitam dan dibawah nya warna sesuai shade nya

Aromanya wangi banget . Teksturnya juga creamy saat dipulas kebibir cepet meresap jadi gak transfer kemana-mana gitu dan ringan banget dibibir

👉Harga
40.000rb murah kan

👉ketahanan
Cukup awet asalkan jangan makan-makan yang berminyak . Dan makan-makan cantik aja , aku pakai dari jam 8 sampai jam 4sore warnanya masih stay kok cuman enggak pertama pakai
Terimakasih


0 Response to "#01 Chic rose ( Pixy lipcream )"

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...