Pubasari facial scrub green tea

Hi, kali ini aku mau berbagi pengalaman setelah pakai facial scrub gara-gara waktu itu wajahku bekomedo dan kusam parah πŸ˜“dan ada yang nyaranin harus sering di facial scrub katanya akhirnya aku jalan-jalan ke supermarket dan ketemu deh sama facial scrub dari purbasari ini. Harga nya murah lagi 😘
Tampak dari depan
Tampak dari belakang
 
                       

                Purbasari facial scrub 
            green tea with rice extract
             100 g
             Harga 14rb
             Oily skin
✅Whitening extract
✅Jojoba oil + vitamin E

 Cara pakai : tuangkan di ujung jari secukupnyaa. Usapkan pada wajah dalam keadaan kering . Pijat lembut dan memutar bilas dengan air . Gunakan 1-2 kali seminggu

Setelah pakai facial scrub ini kulit wajah aku berasa lembut gitu awal pertama pakai wajahku memerah gitu tapi cuman sebentar kok dan saking rajinnya kadang dalam seminggu aku facial scrub sampe 3x loh hehe facial scrub itu penting loh apalagi yang sering pakai makeup dan sering berada diluar rumah biar kotoran diwajah gak numpuk aja 😊

Selamat mencoba

0 Response to "Pubasari facial scrub green tea "

Post a Comment

Sample gratis dari hometester dan cara gabung hometester

Berawal dari tahun 2015 lalu saya iseng-iseng searching di google "sample gratis" dan keluar kata-kata HOMETESTERCLUB. Hometeste...